PROMOSI CERITA WATTPAD SAYA

PROMOSI CERITA WATTPAD SAYA



Hai hai!.kali ini saya ingin mempromosikan cerita wattpad saya,barangkali dari kalian ada yang tertarik.kuy langsung kesinopsisnya!!.






THE FIRST:MAGICAL AND PSCHIC


Ini berkisah tentang cerita fantasi yang berlatarkan dunia nyata.hanya berkisahkan cerita fantasi dan sedikit bumbu drama dan persahabatan, mungkin juga cinta.

perjalanan penuh dengan aksi menanti.sihir-sihir menakjubkan mewarnai setiap perjalanannya


Ingat ini baru kisah pertama.

Genre:Magic,Adventure,Humor,Gore,fantasi


Ini cerita pertama saya jadi mohon bantuannya!!.cerita ini saya jamin seumur dan berbeda dari yang lain!.walau tidak adakah unsur roman namun cerita ini bisa bikin baper tujuh keliling loh!.


Link cerita: https://my.w.tt/5qVwuLx8e3

(Caranya salin link lalu tempel di keyboard.baru link bisa di buka)



Sekian dari saya.Babay!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 tantangan penulis baru

3 mitologi terkenal