Apa Enaknya jadi seorang penulis?

Apa Enaknya jadi seorang penulis.
Pernah suatu ketika saya di tanyakan oleh orang-orang terdekat saya tentang enaknya jadi seorang penulis. Saya saat itu masih belum bisa menjawab karena saya sendiri masih belum mendapatkan jawabannya. Berhari-hari saya merenungkan pertanyaan itu,dan akhirnya saya tahu alasan saya menulis novel.


Ini menurut saya pribadi, menulis itu membahagiakan saya. Imajinasi dan kekreativitasan saya bermain dalam kata-kata yang membimbing pembaca untuk mengikuti alur cerita. Pendeskripsian yang kreatif juga majas-majas yang filosofi menghipnotis saya untuk terus menulis.


Menulis adalah media mencurahkan kekereatifitasan saya juga isi hati kecil ini. Dalam menulis kau dapat mencurahkan apapun, apapun. Kebahagian anda tentang suatu hal atau keresahan anda tentang suatu hal dapat anda tuliskan dalam permainan kata, jika anda suka.

Anda bebas menentukan yang ingin anda tulis. Cerita fantasi yang penuh dengan petualangan atau kisah romansa remaja yang mengaduk emosi atau kisah nyata yang penuh inspirasi. Anda bebas menentukannya, karena ini adalah tulisan anda, kisah yang anda buat sendiri dari pemikiran tanpa akhir.

Saya sangat emosional saat membangun sebuah karakter, saya sangat bersemangat saat menuliskan kisah mereka. Saya curahkan semuanya dalam permainan kata ini, perasaan, pikiran, waktu semua yang bisa saya curahkan.


Ini adalah pernyataan saya. Apa enaknya menjadi seorang penulis. Ah...,saya memang kecanduan menulis.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROMOSI CERITA WATTPAD SAYA

5 tantangan penulis baru

3 mitologi terkenal