5 kegiatan yang membangkitkan mood menulis

5 kegiatan yang membangkitkan mood menulis.




Hai hai! Kali ini adalah curhatan saya part ke dua ya! Sesuai judul kali ini saya akan memberitahukan lima kegiatan yang membangkitkan mood menulis, btw ini fersi saya sendiri ya.






1. Makan camilan
Memang sih bikin berat badan melangit, tapi kebiasaan ini membuat saya lebih rileks dan tenang. Terutama memakan yang manis-manis. Hal ini bisa kalian lakukan saat mengerjakan tulisan atau saat istirahat.



2. Main game/nonton video YouTube
Kalau mood anda hilang atau otak mentok karena kehabisan kata. Kegiatan di atas dapat menjadi solusi yang baik untuk mengembalikan mood. Rileks lah saat menonton video atau bermain game, saya jamin 80% mood kembali.



3.Baca novel
Selain mengisi amunisi kata-kata, kegiatan ini juga dapat merilekskan otak dan membangkitkan mood. Cobalah baca novel yang berbeda-beda genre untuk mendapatkan pengalaman baru.


4.Ngobrol dengan orang lain(ya masa tembok,wkwkw)

Kegiatan ini saya lakukan biasanya dengan Kaka saya. Membicarakan beberapa topik ringan yang mengocok perut, percayalah mengobrol dapat bangkitkan mood kalian(tergantung topik yang di bicarakan sih...)



5.rebahan
Eits! Ini bukan sembarang rebahan yang berujung ketiduran. Rebahan ini agak berbeda. Sambil menelentangkan tubuh dengan rileks, mata kalian juga menerawang langit-langit sambil memikirkan banyak hal. Biaarkan hal-hal itu mengalir begitu saja. Namun, ingat jangan membiarkan kelopak mata memberat!.










Segini saja sih yang bisa saya bagikan. Jika ada hal yang ngaco atau tidak sesuai pendapat kalian, mohon maaf berarti pendapat kita berbeda. Sekian dari saya selamat bertemu lagi di lain dunia! Eh  maksudnya waktu!.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROMOSI CERITA WATTPAD SAYA

5 tantangan penulis baru

3 mitologi terkenal