3 mitologi terkenal

3 mitologi terkenal


Mitologi.kata yang tidak asing di telinga penikmat film atau novel fantasi.pasti hampir semua orang tahu apa itu mitologi

Untuk kali ini saya akan membagikan tentang macam-macam mitologi terkenal di dunia



1.seven deadly Sins(tujuh dosa besar)


Dalam Mitologi ini terdapat tujuh iblis yang masing-masing dari mereka mewakili dosa-dosa besar,diantaranya.amarah,nafsu,serakah,malas,iri hati,keangkuhan dan rakus.mitologi ini sudah di angkat menjadi bentuk novel fantasi atau novel fantasi






2.mitologi Nordik





Di jelaskan dalam mitologi ini ,bahwa terdapat sembilan alam semesta yang hidup secara tetpisah,nah kesembilan alam semesta itu terhubung ke satu pohon uang dapat menghubungkan setiap dunia






3.mitologi Yunani




Yup.mitologi yang paling sering muncul dalam dunia fantasi.dalam mitologi ini terdapat para dewa-dewi yang menjaga bumi ini.bakal panjang sekali jika saya jelaskan tentang mitologi yang satu ini dan berhubung  saya hanya meberitahu








Sekian informasi dari saya semoga anda semua terhibur,terimakasih dan sampai jumpa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROMOSI CERITA WATTPAD SAYA

5 tantangan penulis baru